JAMBU

Kamis, 18 Oktober 2012

cerpen cinta masa smp

Pada saat pendaftaran sekolah dulu aku dan teman -teman dari sd sono mendaftar ke SMP 2 Kretek  namun,adatemen aku yang tidak di terima di SMP 2 Kretek,dan aku dengan teman -teman banyak yang beda kelas .tapi aku bangga saat masa orientasi siswa (MOS),karena barang yang di gunakan tidakterlalu sulit mencarinya,dan saat mos aku suka ma seseorng temen aku ,tapi saat itu yang suka ma tow cowok banyak ,jadi aku mengerungkan diri untuk mandekatinya.Tapi aku juga gak tau tiba-tiba dia jadi berubah sifat ya dan selalu meperhatiin aku ,ternyata dya merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan .temen-temen aku sering menjahili aku ma dia dengan kata"  udah jadian ajaaa dari pada kalian cuma jadi sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar